Cititrans, Jasa Travel se-Jabodetabek!

cititrans

Cititrans, adalah jasa travel yang sudah tidak familiar lagi. Selain jabodetabek, jasa ini juga melayani wilayah lain di pulau Jawa. Cititrans, mulai berdiri sejak tahun 2005, tepatnya pada tanggal 11 September dan tempat kantor pertama berada di Jalan Imam Bonjol, Bandung.

Untuk keberangkatan menuju Semanggi-Jakarta Cititrans mengoperasikan 4 unit armadanya. Jumlah tujuan keberangkatan, semakin bertambah semenjak banyak pemesanan atau kebutuhan dari customer.

Tujuan Keberangkatan Cititrans

Tujuan keberangkatan, pakai jasa travel Cititrans, lebih lengkapnya seperti berikut:
1. Jakarta
2. Bandung
3.Tangerang
4. Soekarno Hatta International Airport
5. Semarang
6. Solo
7. Salatiga
8. Yogyakarta
9. Surabaya
10. Malang

Layanan transportasi dari Cititrans, memiliki konsep pool to pool. Harga tiketnya juga terjangkau, sehingga perjalanan juga terasa dinikmati, aman dan nyaman. Untuk layanan Transportasi darat tujuan Soekarno-Hatta International Airport dari Cititrans Executive Shuttle, menggunakan CitiFlyer.
CityFlyer sendiri, merupakan pilihan yang bijak bagi kita yang melakukan perjalanan.

Ada juga private service, dan private drop service. Cititrans, juga menyediakan persewaan 1 unit secara privat. Jadi dapat digunakan oleh pelanggan, dengan beberapa tipe pilihan.

Pilihan Layanan Privat

Berikut, adalah tipe privat yang bisa dipilih:

1. Private Drop Service

Privat ini, menyediakan 1 unit HiAce secara privat, dimana pelanggan dapat menentukan 1 titik penjemputan dan 1 titik pengantaran.

2. Private Airport Transfer

Privat ini, lebih ke layanan pengantarn ke Bandara atau penjemputan dari Bandara menggunakan 1 unit Hi Ace secara privat. Disini, titik antar atau jemput ditentukan oleh pelanggan atau customer.

3. Private Carter

Privat ini, lebih kepada penyewaan 1 unit Hi Ace secara privat selama kurun waktu 12 jam. Titik jemput dan antar sesuai kesepakatan bersama. Dengan catatan, tidak melewati batas penyewaan. Jika lebih, akan dikenakan additional charge.

Tentang Cititrans

Cititrans sendiri, layanan travel Executive Shuttle pertama di Indonesia. Memiliki cakupan terluas. Rute yang tersedia, diantaranya:

1. Jawa Barat

Bandung – Jakarta – Bandung
Bandung – Tangerang – Bandung
Bandung – SHIA – Bandung

2. Jawa Tengah

Semarang – Solo – Semarang
Yogyakarta – Semarang – Yogyakarta

3. Jawa Timur

Surabaya – Malang – Surabaya
Surabaya – Solo – Surabaya
Surabaya – Yogyakarta – Surabaya

Selain layanan privat, Cititrans juga menyiapkan layanan paket, dan reguler. Untuk layanan Cititrans Executive, menggunakan Captain Seat di setiap armada untuk menciptakan kenyamanan tamu selama perjalanan. Ada nomor kursi, seat belt, USB Slot

Cara Memilih Agen Travel yang Baik

Cara memilih travel yang baik

1. Pastikan, review bagus dari pelanggan atau konsumen sudah ada. Karena ini berkaitan dengan citra diri dan kita bisa mencarinya di internet. Jika ada, berarti termasuk sudah terkenal.
2. Cek layanan yang diberikan beserta penjelasannya. Karena dari penjelasan itulah, muncul rasa ingin tahu dan yakin akan memilih travel itu.
3. Datang langsung ke lokasi, agar terlepas dari yang namanya penipuan.
4. Cek sistem kerja atau penyewaan jasa travel yang akan dituju, agar tahu kecocokan dan seprofesional apa dalam berbisnis.
5. Cek kebutuhan jenis mobil atau hal yang lain, demi kenyamanan dan keamanan dari perjalanan.
6. Jangan lupakan pelayanan dari SDM-nya juga, apakah sangat perhatian dengan safety, kenyamanan customer, atau tidak.

Artikel Terkait  Info Lengkap Rekrut Kereta Api co id

Jadi, sudah siap travel dengan orang tersayangmu? Pastikan, pilih jasa travel yang benar yah!


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *