10 Pinjaman Karyawan Tanpa Ribet dan Mudah!

pinjaman online indodana

Pinjaman karyawan sekarang, bisa diakses tanpa slip gaji, dan prosedurnya yang tak ribet, membuat semakin mudah untuk dijangkau. Jadi karyawan, sekarang tidak usah takut dengan pinjaman yang harus selalu melulu berpatok atau bergantung pada perusahaan.

Perlu diingat, bahwa pinjaman ini, alangkah lebih baik untuk penggunaan yang perlu saja. Ini demi kehidupan yang terhindar dari lilit hutang. Siapa yang tak mau terbebas dari hutang yang mana gaji ada, mumpuni? Mulai dari sekarang, berpikirlah bijak!

Ikuti, rekomendasi berikut ini!

1. Indodana

Indodana, merupakan pinjaman karyawan yang ada di Jabodetabek. Untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, bisa melakukan pinjaman online tanpa slip gaji di sini. Terdapat fitur pinjaman seperti PayLater dan Dana Tunai.

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah, aplikasi pinjaman online yang bisa diandalkan dalam mendapat bantuan finansial. Dana Rupiah, memberikan pinjaman hingga 25 juta rupiah, dengan maksimal APR 10.5% per tahun. Terdapat tenor di atas 91 hari. Pinjaman tanpa slip gaji dan proses pencairan cepat, hanya 15 menit!.

3. Tunaiku

Tunaiku, menjanjikan pinjaman online tanpa slip gaji. Kemudian, menawarkan plafon mencapai 20 juta rupiah dan tenor hingga 20 bulan. Kelebihan pinjaman ini tidak dikenakan denda jika ingin melunasi cicilan lebih awal. Salah satu syarat pengajuan pastinya harus ada kartu identitas.

4. Dana Bijak

Dana Bijak, menjadi aplikasi pinjaman uang tanpa slip gaji. Pinjaman ini memberikan plafon mulai dari 1 hingga 20 juta rupiah. Tenor yang diberikan bisa hingga 12 bulan. Pinjaman ini memiliki sistem reward bernama gamification, yang digunakan nasabahnya dalam mendapatkan diskon biaya layanan.

5. Kredit Pintar

Kredit pintar, menjadi salah satu layanan pinjaman tanpa slip gaji dari PT Kredit Pintar Indonesia. Plafon yang diberikan hingga 20 juta rupiah. Durasi cicilan pinjaman, mulai dari 91 hingga 360 hari. Proses pengajuan pinjaman, sangat cepat, kurang dari 1 x 24 jam sudah bisa menjadi nasabah Kredit Pintar.

Artikel Terkait  Contoh Absensi Manual Karyawan Harian: Kelebihan, Kekurangan, dan Alternatif Modern

6. KTA Kilat

KTA Kilat, merupakan pinjaman online tanpa slip gaji, dan proses pengajuan pinjaman di KTA Kilat sangat cepat. Dalam waktu dua hingga 48 jam, dana pinjaman sudah bisa dicairkan. Pinjaman ini memberikan plafon hingga 8 juta rupiah. Tenor pinjaman mulai 91 hingga 180 hari dan cicilan hanya 19% per tahun.

7. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat, adalah layanan pinjol yang memberikan tenggat waktu cicilan yang cukup lama (sampai tiga bulan). Keunggulan pinjaman online ini, proses pengajuan sangat cepat, hanya 15 menit saja sudah menjadi nasabah dan dana yang diminta segera tercairkan. Persyaratannya pun mudah.

8. Akulaku

Akulaku, menjadi aplikasi yang cukup tren saat ini. Selain sebagai aplikasi marketplace maupun pembayaran tagihan listrik, dan lain-lain, ternyata juga bisa untuk melakukan pinjaman online. Pinjaman ini, bisa diakses oleh karyawan juga dan otomatis terhubung ke dalam e-commerce.

9. Awan Tunai

Awan Tunai, cocok untuk karyawan maupun pedagang yang tidak memiliki slip gaji dan sedang membutuhkan dana cepat. Di sini, kamu bisa mengajukan pinjaman yang berfokus pada para pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya. Mulai dari 5 hingga 20 juta sudah dapat.

10. OK KTA

OK KTA, menjadi layanan pinjaman selanjutnya. Pinjaman online ini, memberikan plafon pinjaman sekitar 3 hingga 20 juta rupiah. Tenor mulai 6 bulan hingga 5 tahun, dan pinjamannya sangat fleksibel, bisa digunakan untuk modal usaha atau memenuhi kebutuhan sehari-hari

Artikel Terkait  Tips Membuat Catatan Wali Kelas di Raport

Itulah 10 pinjaman online karyawan yang cukup mudah dan tidak ribet. Dan semua tidak pakai slip gaji!

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *