Rekomendasi Franchise Dibawah 10 Juta yang Sedang Viral dan Dijamin Menguntungkan!

Franchise di bawah 10 Juta

Bisnis franchise memang sedang digandrungi, banyak usaha franchise dibawah 10 juta yang bisa sukses besar dan memiliki potensi mendatangkan keuntungan yang berkali lipat dari modal awal yang dikeluarkan. Franchise merupakan bisnis yang sudah matang karena memiliki segmentasi pelanggan, cara pemasaran, dan personal branding yang sudah dikenal oleh masyarakat sehingga tidak sulit untuk masuk ke pasar dan mendatangkan profit.

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi franchise dibawah 10 juta yang sedang viral dan dijamin menguntungkan!

Candy Crepes

Rekomendasi pertama franchise yang potensial meraup banyak keuntungan adalah Candy Crepes. Usaha jajanan dengan pangsa pasar semua umur ini banyak disukai karena harganya yang murah dan rasanya yang enak. Bagi pebisnis yang ingin memulai bisnis Candy Crepes juga tidak membutuhkan modal awal yang besar, cukup dengan modal sekitar 6,7 Juta Rupiah saja untuk bermitra dengan waralaba ini. Dengan modal tidak lebih dari Rp10 Juta, mitra franchise tidak dibebankan biaya royalti sehingga keuntungan yang didapatkan dari hasil penjualan masuk sepenuhnya ke kantong mitra usaha. 

Teh Poci

Cuaca negara Indonesia yang didominasi dengan panas menyengat, membuat pasar minuman di Indonesia semakin besar. Es teh menjadi salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia karena rasanya yang manis dan wangi. Teh Poci menawarkan kebutuhan dasar masyarakat Indonesia yang menyukai minuman manis menyegarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Karena harganya yang relatif murah, biaya untuk menjadi mitra franchise Teh Poci juga tidak kalah terjangkau, dengan hanya mengeluarkan modal mulai dari 8,9 Juta Rupiah saja. Dengan modal awal yang sangat murah, mitra bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat dengan jangkauan pasar yang sangat besar. 

Artikel Terkait  Berikut, adalah 7 Hak Cuti Karyawan Kontrak (PKWT)

Mr. John Singapore (Roti John)

Selanjutnya adalah Mr. John Singapore (Roti John), Camilan dari Negeri Singa ini merupakan salah satu franchise dibawah 10 Juta yang banyak diminati oleh para pebisnis. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 9 Juta saja, mitra sudah bisa menjalankan bisnis Roti John dan mendapatkan keuntungan hingga belasan juta dalam periode satu bulan. 

Taw Taw Tahu

Rekomendasi franchise dibawah 10 Juta lainnya adalah Taw Taw Tahu, bisnis di bidang kuliner ini bisa dimiliki hanya dengan menyiapkan dana 4,2 Juta Rupiah saja. Usaha camilan tahu yang dibumbui ini bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal jika dijalankan dengan strategi marketing yang gencar. Kabar baiknya lagi, usaha franchise Taw Taw Tahu ini tidak memiliki sistem bagi hasil sehingga keuntungan yang didapatkan dari proses bisnis merupakan hak mitra usaha, satu-satunya hal yang perlu dibayarkan dalam paket waralaba saja. 

Popchick Chicken

Bisnis yang menjual produk olahan ayam masih menjadi primadona jajanan masyarakat Indonesia. Salah satu franchise dibawah 10 Juta dengan brand Popchick Chicken merupakan pilihan terbaik jika ingin memulai usaha dengan hanya bermodal 7,9 Juta Rupiah saja. 

Produk yang berupa camilan ayam goreng yang juga bisa dijadikan lauk ini sudah dibanderol dengan paket usaha lengkap dengan perlengkapan alat masak dan kompor gas yang terbilang sangat hemat, tidak heran jika Popchick Chicken sudah memiliki lebih dari 500 mitra usaha. 

Nah, itu dia informasi lengkap tentang beberapa rekomendasi franchise dibawah 10 juta yang sedang viral dan dijamin menguntungkan. Pastikan untuk memilih usaha franchise yang memiliki potensi pasar besar dimana lokasi usaha dijalankan, dengan begitu usaha bisa berjalan dengan baik dan mendatangkan profit yang besar. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat!

Artikel Terkait  Bantuan Subsidi Upah (BSU) Ketenagakerjaan

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *