Dress Code Hitam Putih untuk Pria, Wajib Dicoba!

dress code hitam putih

Jadi, dress code adalah hal yang sensitif dan terlihat formal. Karena dress code, identik dengan identitas diri, dan itu terlihat dalam pakaian yang kita pakai. Hitam putih, menjadi warna pakaian yang biasanya dikenakan atau disuka oleh laki-laki.

OOTD ini, memiliki berbagai gaya maupun style. Sehingga, laki-laki bisa memodifikasinya sesuai kepribadian masing-masing. Adanya dress code, menunjang penampilan dalam berbusana lebih baik. Dress code hitam putih, sampai sekarang masih menjadi favorit para pria.

Berikut, adalah rekomendasinya:

1. Kaos Putih dan Celana Pendek Hitam Putih

Untuk kamu, sebagai pria yang suka berpakaian simpel, maka disini bisa memakai kaos warna putih. Kemudian, dipasangkan dengan celana pendek warna hitam. Kamu bisa membuatnya lebih stylish dengan memakai sepatu putih. Ganteng bisa maksimal.

2. Kaos Putih dengan Jaket Kulit Hitam

Memakai kaos polos putih, dan jaket kulit hitam, membuat tampilan lebih dewasa dan laki-laki sekali. Bagi yang mempunyai tinggi badan proporsional atau tinggi, cocok memakai style ini. Dengan penampilan terbaiknya, mampu menarik para wanita.

3. Kaos dengan Garis Lengan Panjang Hitam Putih

Kaos, tidak hanya untuk satu warna saja, lebih dari satu warna bisa jadi. Dan hal itu, bisa dilihat dalam kaos dengan garis lengan panjang hitam. Cocok untuk acara-acara santai, seperti nongkrong dengan teman, pergi jalan-jalan, dan lain-lain.

4. Sweater Hitam dengan kaos putih

Jadi, sweather menjadi pelengkap dari kaos putih (anggap saja sebagai pemanis). Jadi tampilannya tidak terlihat biasa, atau kosongan saja. Dipasangkan celana hitam, lebih cocok. Gaya berpakaian simpel ini, bisa dicoba dengan benefit enak dilihat. Nyaman!

5. Polo Putih dengan Celana Hitam Dimasukkan ke Dalam

Dengan begini, kamu akan mempunyai tampilan rapi, karena kaos dimasukkan ke dalam celana. Penampilan keren ini, bisa dibalut dengan sepatu yang pas atau cocok. Mungkin terkesan culun, tapi bagi yang bisa memakainya, pasti pantas dan stylish dimanapun.

Artikel Terkait  Perbedaan White Collar dan Blue Collar. Apa Saja Itu?

6. Kaos dengan Lengan Seperempat, Ada Slayer di Leher

Kaos ini, bisa dipadupadankan dengan celana putih dengan ditambah slayer di leher. Hal ini, membuat enak dilihat. Cukup memakai sendal sebagai alas kaki, sudah memberikan penampilan bagus. Outfit, atau dress code ini, cocok untuk acara santai atau non formal.

7. Kemeja Hitam Putih dengan Jas

Cocok untuk acara formal, seperti kerja, seminar, dan lain-lain. Pakai jas, dengan bahan dan warna yang sepadan dengan kemeja. Jas hitam, lebih cocok disini. Acara pernikahan, juga bisa pakai dress code ini.

8. Kaos Putih, dengan Jaket Bomber

Kaos putih, akan cocok jika dipadupadankan dengan yang namanya jaket bomber dan celana jeans warna hitam. Dari sini, tampilanmu akan terlihat rapi dan kece. Gunakan sepatu, dengan model ankle agar semakin oke. Pakai kacamata di wajah juga bisa.

9. Black Tie

Jadi, black tie merupakan dress code hitam paling formal milik cowok. Dipakai untuk menghadiri jamuan pesta dengan nuansa formal. Siapkan, 1 set tuksedo, kemeja putih, dasi kupu-kupu, dan sepatu patent leather hitam.

10. Cocktail Attire

Cocktail Attire, merupakan kemeja pesta semi formal. Pakaiannya tidak terlalu kaku, tapi kesannya formal. Bisa dipadukan dengan blazer, bawahannya menggunakan celana bahan atau chino pants (warna netral), dan sepatu dress shoes.

11. Bussines Formal

Dress code ini, digunakan untuk kepentingan bisnis. Kemeja putih, padupadankan dengan jas abu-abu gelap, dan dasi yang sepadan. Gunakan sepatu yang memang untuk dress code, dengan warna cokelat. Jam tangan warna cokelat stainless steel, bisa jadi pelengkap.

Artikel Terkait  Manfaat Jurnal Pendidik dalam Pembelajaran

Jadi, pilih yang mana?

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *