Contoh Undangan Wawancara via Whatsapp

contoh undangan wawancara kerja via whatsapp

Menjadi seorang HRD atau pewawancara adalah tugas yang penting dan menantang dalam setiap perusahaan. Tanggung jawab mereka meliputi seleksi dan perekrutan karyawan yang berkualitas, yang akan berkontribusi pada kesuksesan perusahaan. Dalam menjalankan tugas ini, mereka harus mampu mengidentifikasi calon yang potensial, mengukur kemampuan dan kecocokan mereka dengan posisi yang dibutuhkan, serta mengambil keputusan yang tepat.

Proses interview/wawancara merupakan tahap strategis dalam rekrutmen karyawan. Sebagai HRD atau pewawancara, Anda memiliki peran kunci dalam memastikan bahwa perusahaan mendapatkan bakat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan organisasi. Melalui wawancara, Anda dapat menggali lebih dalam tentang pengalaman, keterampilan, kepribadian, dan motivasi calon karyawan.

Contoh Undangan Wawancara via WA

Sebelum Anda melakukan wawancara pada calon pegawai, Anda harus terlebih dahulu mengundang calon pegawai untuk hadir dalam sesi wawancara. Berikut adalah beberapa contoh undangan wawancara via whatsapp.

Undangan wawancara via WA 1

Halo!

Tim Rekrutmen PT Logistik Utama Sejahtera mengundang Anda untuk menghadiri sesi wawancara kerja sebagai bagian dari proses seleksi kandidat untuk posisi yang Anda lamar di bidang jasa logistik. Kami sangat tertarik dengan latar belakang dan keterampilan Anda yang relevan dalam industri ini. Berikut adalah informasi terkait wawancara tersebut:

Tanggal: [Tanggal Wawancara]

Waktu: [Jam Mulai] – [Jam Selesai]

Tempat: [Alamat Kantor PT Logistik Utama Sejahtera]

Jenis Wawancara: Wawancara Individual

Saat wawancara, Anda akan bertemu dengan perwakilan dari departemen HR dan manajemen operasional kami. Mohon hadir tepat waktu dan bawa salinan terbaru dari resume Anda, serta dokumen pendukung lainnya seperti sertifikat, transkrip nilai, dan kartu identitas.

Artikel Terkait  Begini Cara HRD Menghitung Gaji dan Biaya Hidup Karyawan

Kami juga ingin menekankan bahwa di PT Logistik Utama Sejahtera, kami memberi nilai tinggi pada keterampilan komunikasi, kerja tim, dan pemecahan masalah dalam konteks layanan logistik. Selama wawancara, harap siapkan contoh-contoh yang mencerminkan kemampuan Anda dalam bidang tersebut.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau butuh informasi tambahan sebelum wawancara, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di recruitment@ptlogistikutama.com atau melalui nomor telepon (123) 456789.

Kami berharap Anda dapat bergabung dengan kami dalam wawancara ini dan memberikan kami kesempatan untuk lebih mengenal Anda secara pribadi. Terima kasih atas perhatian dan waktu Anda.

Salam hangat,

[Tim Rekrutmen PT Logistik Utama Sejahtera]

Undangan Interview via Whatsapp 2

Halo!

Kami dari Tim Rekrutmen ABC Company sangat tertarik dengan profil Anda dan ingin mengundang Anda untuk menghadiri wawancara kerja sebagai bagian dari proses seleksi kandidat untuk posisi yang Anda lamar. Berikut adalah detail mengenai wawancara tersebut:

Tanggal: [Tanggal Wawancara]

Waktu: [Jam Mulai] – [Jam Selesai]

Tempat: [Alamat Kantor ABC Company] J

enis Wawancara: Wawancara Langsung

Mohon Anda hadir tepat waktu dan membawa salinan terbaru dari resume Anda, serta dokumen pendukung lainnya seperti sertifikat, transkrip nilai, dan kartu identitas.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi tambahan sebelum wawancara, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di recruitment@abccompany.com atau melalui nomor telepon (123) 456789.

Kami berharap Anda dapat bergabung dengan kami untuk wawancara ini dan memiliki kesempatan untuk lebih mengenal Anda secara pribadi. Terima kasih atas perhatian dan waktu Anda.

Salam hangat,

[Tim Rekrutmen ABC Company]

Kami berharap artikel ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana HRD dapat melaksanakan tugas mereka dengan efektif dan memastikan pemilihan karyawan yang tepat untuk perusahaan. Semoga artikel ini dapat memberikan panduan dan wawasan yang berguna dalam memperkuat proses wawancara dan meningkatkan kualitas rekrutmen.

Artikel Terkait  Perusahaan yang Wajib Mendaftarkan Pekerjanya ke BPJS Ketenagakerjaan

Terima kasih atas perhatian dan komitmen Anda untuk menjalankan tugas HRD /pewawancara dengan baik.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *