Berapa Gaji Magang Bakti BCA? Cek Selengkapnya Disini!

Magang Bakti BCA

Bagi lulusan SMA dan fresh graduate perguruan tinggi, BCA menyediakan program Magang Bakti BCA. Lalu, Berapa gaji Magang bakti BCA? Bagaimana cara bergabung dan program magang posisi apa saja yang tersedia? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut!

Sekilas Tentang Magang Bakti BCA

Magang Bakti BCA merupakan program magang yang diselenggarakan oleh Bank BCA untuk merekrut lulusan SMA/SMK ataupun Diploma dan Sarjana yang baru lulus bergabung dengan Bank BCA untuk mendapatkan pengetahuan mengenai dunia perbankan, pengalaman kerja, serta bimbingan dari rekan kerja dan atasan.

Dalam program magang ini, pemagang akan mendapatkan banyak benefit, baik pengalaman di bidang operasional perbankan dan kesempatan berkarir secara profesional di masa mendatang. 

Program Magang yang Tersedia

Program Magang Bakti BCA menyediakan beberapa posisi kerja dengan spesifikasi pendidikan dan persyaratan yang berbeda. 

Persyaratan umum dari program magang bakti BCA diantaranya

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita berpenampilan menarik
  • Lulusan SMA/SMK, D3 atau S1 (IPK min. 2,50) 
  • Minimal usia 18 tahun dan maksimal 24 tahun
  • Mampu berkomunikasi secara efektif baik lisan maupun tulisan
  • Teliti dan mampu menganalisa masalah
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Jujur dan memiliki integritas yang tinggi
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Lulus dalam tahapan seleksi BCA
  • Bersedia tidak menikah selama periode magang
  • Tidak pernah mengikuti Program Permagangan Bakti BCA
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja shifting
  • Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya

Program ini dijalankan selama 1 tahun masa magang dengan benefit berupa gaji dan tunjangan yang menarik. Simak posisi magang bakti BCA yang bisa diikuti lulusan SMA/SMK, Diploma, hingga Sarjana fresh graduate!

Program Permagangan Bakti- Customer Service dan Teller

Program permagangan bakti yang akan menempati posisi sebagai customer service dan teller ini ditujukan pada para lulusan SMA/SMK, diploma, dan S1 dengan rentang usia dari 18 s/d 24 tahun. Dengan mengikuti program ini, pemagang diharapkan bisa mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang profesionalitas. 

Artikel Terkait  Tips Lolos Tes Wawancara OSIS

Pada akhir masa magang, yaitu setelah satu tahun pemagang akan dinyatakan kelulusannya dan mendapatkan benefit berupa sertifikat dan tunjangan beasiswa.

Magang Bakti Customer Service – Pembukaan Rekening Online

Program magang bakti customer service yang akan ditempatkan pada posisi untuk melayani pelanggan untuk pembukaan rekening online ini dikhususkan untuk calon pemagang lulusan D3 atau S1  dengan IPK min. 2,50 yang berusia 18 s/d 24 tahun.

Pemagang akan berperan sebagai Customer Service yang bertanggung jawab untuk memandu dan memberikan informasi kepada para nasabah dalam melakukan transaksi di aplikasi BCA khususnya dalam layanan transaksi pembukaan rekening. Program ini juga dijalankan dalam kurun waktu 1 tahun dengan benefit berupa sertifikat dan tunjangan beasiswa. 

Gaji Magang Bakti BCA

Bagi para peserta magang, BCA menyediakan benefit yang sangat menarik. Selain mendapatkan pengalaman kerja nyata di dunia perbankan dan sertifikat, pemagang juga akan diberikan gaji. Namun, gaji Magang Bakti BCA disesuaikan dengan kinerja pemagang dan daerah penempatan.

Umumnya pemagang Bakti BCA akan mendapatkan gaji rata-rata senilai Rp. 5,5 Juta setiap bulannya. Selain gaji bulanan, pemagang juga mendapatkan tunjangan magang dari Bank BCA sebesar Rp 14.000.000 dari total setahun selama magang. 

Tertarik untuk mengikuti program Magang Bakti BCA? jika iya, mulai persiapkan berkas administrasi dan ikuti proses rekrutmen Magang Bakti BCA dengan matang. Sekian informasi tentang informasi magang dan gaji Magang Bakti BCA. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat!

Artikel Terkait  Tidak Pede di Kantor? Coba Tips Ini

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *